6/03/2005 12:14:00 PM
Jumat Lagi
Jumat begini bikin ngantuk ya...

Harusnya gw di rumah nih, istirahat. Nyiapin tenaga buat besok.
Besok adalah hari yang penting. Gw akan mengadakan sebuah perjalanan, yang gw yakini akan membuat gw bahagia. Tapi, butuh kehati-hatian tinggi. Ngga boleh meleng, ngga boleh cepet-cepet, musti tetap terjaga, musti sehat, musti kuat.
Let's say, seperti membawa bayi.

Masalahnya adalah, hari ini kondisi gw memburuk. Memang seharusnya gw harus jaga stamina, mengingat rencana ini udah hampir 2 minggu dibicarakan.

Semula gw ragu, biasalah.. gw kan takut mengambil keputusan, apalagi menyangkut hal-hal besar. Tapi sekarang gw udah mutusin untuk kekeuh dengan keputusan gw itu. Didukung juga oleh sebuah email yang gw baca dan balas pagi ini.
Gw harus kuat. Supaya segalanya bisa baik terus.

Dengan kondisi gw yang jelek ini, sepertinya gw memang butuh teman untuk membantu gw merealisasikan rencana-rencana gw besok dan besok-besok lagi.
Tapi, dengan menguatkan hati gw berpikir, no, this is my life. i putted my life in risk for all this time. this is the time to take it to some safe area. kalo gw mau ini semua baik, semuanya harus gw jalani sendiri. yang pasti gw ngga akan kehilangan harapan bahwa segala sesuatu mungkin akan berubah menjadi lebih baik. mudah-mudahan tepat pada waktunya.

gw ngga bisa makan nih. pahit semua rasanya. mau ijin pulang setelah gw selesai berurusan dengan surat-surat yang diperluin buat besok.
tes
tes
Leonita Gillian Patricia
Female, 28, Jakarta-Indonesia
Worker, Student
Buzz me on Yahoo
Mail me!
See me on Friendster
Send me your hugs on Jul 27th :)
stubborn, careless, romantic, vulnerable, unpredictable, can be so quite, caring, loving, touchy heart
Links
Please wait a moment. I'm still collecting your url, guys.. :)

tes