6/06/2005 06:59:00 PM
I Love U, Guys...



Ngga ada dessy, pantes fotonya jadi bagus :p
sebelum berangkat, di kost Mba Desty.
ki-ka (belakang): Jones, Mas Bayu, Mba Desty, Adhie(v-sign), Tatang
ki-ka (depan): Citra, Didi (keliatan banget ngedeketin Arli :p), Arli, Shinta, Gw, Eman)




Mba Desty & Didi masih bingung dengan kelakuan Arli, Dessy, Shinta & Gw.




Di Mesjid At-Ta'awun (puncak), tujuannya sih sholat, tapi lamaan foto-fotonya.
ki-ka : Eman, Dessy, Arli, Shinta, Citra, Didi, Mba Desty, Gw, Adhie.




Shinta, Arli, Gw.
Niatnya sih jogging.... :D




Tangan Gw dan tangan Coach-Yang-Sedang-Mencari-Pasangan-Hidup.
Sayang... brondong :p




Sebelum pulang, foto-foto terakhir dulu. Terakhir? Heheh.. Ngga kaleee...
ki-ka (berdiri) : Eman, Citra(nungging), Arli, Adhie, Gw, Mba Desty, Tatang
ki-ka (duduk) : Jones, Dessy, Shinta




Adhie, Shinta, Gw di Pizza Hut Depok.
Ada yang nyari selamat tuh, duduk di tengah-tengah :p



Dari digicam gw ada 392 foto.
Dari kamera Tatang, belum kelacak. Tang!
Dari Handycam Eman belum juga. Man!

Lembah Hijau Ciloto, 4 & 5 Jun 2005
tes
tes
Leonita Gillian Patricia
Female, 28, Jakarta-Indonesia
Worker, Student
Buzz me on Yahoo
Mail me!
See me on Friendster
Send me your hugs on Jul 27th :)
stubborn, careless, romantic, vulnerable, unpredictable, can be so quite, caring, loving, touchy heart
Links
Please wait a moment. I'm still collecting your url, guys.. :)

tes