6/02/2005 02:25:00 PM
Hari Yang Semakin Berwarna
Semalem gw ngga bisa ujiannya !

(ada interupsi kecil, thx for asking. almamater mulai tampak berbahaya nih. heheh..)

Gw bodoh banget kalo urusan forecasting. Ahhhh... mo marah deh. Gw lebih tertarik dengan keuangan dalam sebuah kantor yang aman-aman aja. Kenapa harus forecast sih?!

Haruslah.. Jangan dibaca deh paragraf diatas. Itu alter ego gw yang bodoh. Karena gw pinter, makanya gw sok bisa aja. Walaupun berbuntut ancaman sama Herman, "Bahas soal, gw hajar luh.."

Malam ini ujian lagi. Ujian ngimpi. Buka buku. Pasti nanti di ruang ujian, gw berkhayal, bongkar-bongkar makalah, inget-inget film apa yang bisa dipake jadi contoh karena sepertinya si Bapak Dosen seneng kalo kita ngasih contoh pakai film Amerika. Dia bilang, film Amerika itu punya feel. Selalu ada yang bisa diambil dari sebuah film Amerika.
vivid buatan amerika ya? Nevermind. Itu alter ego gw lagi tuh.

Akhir-akhir ini alter ego gw sering lepas dari kandang dan berbuat hal-hal memalukan ih. Sangat menyebalkan ketika gw tiba-tiba sadar bahwa, "aduh stupid banget sih, tadi kok gw buat hal itu sih?"

Seperti kemarin siang. Seharusnya gw belajar, kok malah maen game dari pagi sampe sore ya? Ahh...

Now what?

Oiya. Uhm.. selasa siang nyokap gw ke gereja buat nanya-nanya syarat tentang sebuah hal di gereja. Ok, that part has done, semua pihak lulus.

Gw.. uhm.. kita akhirnya ada dalam persiapan sebuah pernikahan.
Rencananya, tanggal 19 Juni nanti acara lamar-lamaran resminya.
Eh tapi sebelumnya, seperti kata peraturan konvensional itu, bahwa, calon pengantin pria harus ngomong dulu sama orang tua calon pengantin wanita sebelum keluarganya datang, berarti ada satu lagi acara deg-degan nih.

Aduh, tiba-tiba gw jadi sakit perut..
tes
tes
Leonita Gillian Patricia
Female, 28, Jakarta-Indonesia
Worker, Student
Buzz me on Yahoo
Mail me!
See me on Friendster
Send me your hugs on Jul 27th :)
stubborn, careless, romantic, vulnerable, unpredictable, can be so quite, caring, loving, touchy heart
Links
Please wait a moment. I'm still collecting your url, guys.. :)

tes