6/09/2005 04:28:00 PM
Challenge The World

Mencoba berganti profesi itu adalah sebuah hal yang tidak mudah ternyata ya. Kemarin siang, gw ditawarin jadi sekretaris salah satu bapak pimpinan disini?
Gw? Iya, gw. Staf IT dengan dandanan amburadul. Ngga kali ya. Kesian Bapak itu. :)

Ada 2 posisi lagi, yang masing-masing menurut 2 orang berbeda, cocok untuk gw. Yang satu karena gw punya kemampuan analisa yang bagus (anda mengejek ya? :D). Yang satu lagi, karena... karena apa? Hey, karena apa? Tapi tetep gw coba melamar posisi-posisi itu, walaupun belum ada yang manggil gw tuh ah!

Btw, gw senang tadi pagi dapet balasan email lagi dari Bapak itu. Waduh, kerja bareng Pak Sapardi? Loe emang pantes gw jadiin tolok ukur. Heheh.. Album Musikalisasi Puisi ? Gw harus punya!
Ayo terus maju dengan semua penulisan loe. Gw dukung. Ya iyalah, loe salah satu role-model gw gitu loh.. :)

Gw senang dengan spirit yang ada di sekitar gw. Semua orang bergerak maju. Gw pun harus begitu. Kalo kata buku yang gw pinjem dari Jones-yang-juga-manusia, Tiada Yang Abadi Selain Perubahan. Well, hey! Bukan yang impulsif dan moody-an ya.

Gw juga udah punya banyak hal yang ingin dikerjain. Tulisan ini tulisan itu, desain ini desain itu. Udah banyak ide di kepala gw. Mungkin karena hari-hari gw lagi sarat dengan muatan emosi. Sebenernya udah capek duluan, tapi gw harus terus berusaha.. Ngga boleh kalah sama diri gw di masa-masa lalu yang lebih baik . (hey, this line is for u, 'Nting)

Tapi gw juga musti nurut sama prioritas yang udah gw set. Sebelum tugas penulisan Eknometri gw selesai, gw ngga boleh ngerjain lain. Dedlen nya tanggal 16, dan gw belom punya apa-apa, selain jurnal Pak Rolando F. Pelaez yang udah mulai buluk. Duh..

Dan ternyata, gw full-booked! Aduh.. malam minggu pun rasanya harus (jika Ekonometri sudah beres) mengerjakan pesanan yang udah gw sanggupin.

20 Juni - 20 Agustus, Semester Pendek.
Gw ngulang mata kuliah, Math of Finance. Ngga malu dong! Yang ngulang hampir sekelas! Heheh.. Dua lagi mata kuliah Leadership & Business Communication. 3 mata kuliah, masing-masing 2x seminggu. Jadi tiap hari kuliah. Hari minggu belajar kelompok. (Belajar?! Ya..ya..ya.. No DVD please..:p). Inget, STRAIGHT A !!

Dengan demikian, untuk hal-hal lain yang udah gw sanggupin demi portfolio, gw ngalong lagi dong ya.. Biarlah.

Oya, gw ga narsis!
Gw lagi nyobain Flickr.

Satu hal, hari-hari gw memang masih penuh keruwetan. Tapi gw ga ingin hidup gw begini-begini aja. Lagi-lagi sesuai buku yang dipinjemin Jones-yang-juga-manusia, ngga peduli berapa jauh jalan salah yang udah gw jalani, gw harus segera putar arah.

:)
tes
tes
Leonita Gillian Patricia
Female, 28, Jakarta-Indonesia
Worker, Student
Buzz me on Yahoo
Mail me!
See me on Friendster
Send me your hugs on Jul 27th :)
stubborn, careless, romantic, vulnerable, unpredictable, can be so quite, caring, loving, touchy heart
Links
Please wait a moment. I'm still collecting your url, guys.. :)

tes