5/25/2005 06:56:00 PM
What A Pity..
Gw ingin mencoba menikmati hidup gw selepas mungkin. Who can tell what might happen, right?

So, menyalahi segala aturan yang gw tetapkan atas badan gw, gw makan nasi padang lengkap dengan kuahnya dan ayam pedas serta seluruh sayur-sayur yang biasa menyertainya.

Hasilnya, gw sakit perut yang hanya bisa sembuh kalo gw udah bergelung didalam selimut kebangsaan gw atau pelukan laki-laki yang gw sayang.

I don't have both right now.
:D
tes
tes
Leonita Gillian Patricia
Female, 28, Jakarta-Indonesia
Worker, Student
Buzz me on Yahoo
Mail me!
See me on Friendster
Send me your hugs on Jul 27th :)
stubborn, careless, romantic, vulnerable, unpredictable, can be so quite, caring, loving, touchy heart
Links
Please wait a moment. I'm still collecting your url, guys.. :)

tes