5/24/2005 05:08:00 PM
Panas.. Untung ada Coca Cola.
Akhirnya setelah sejam ngantri, gw kebagian online juga di warnet ini. Ah.. hari libur, sepertinya seluruh penghuni margonda pada berlomba ke warnet deh.

Semalam gw ga bisa ikut asistensi kuliah Manajemen Investasi, lembur sampai jam 9:34pm.

Pulangnya bertiga sama Miftah & Mas Jerry. Sampai rumah jam 11 kurang, gw langsung tidur.

Had that same sad dream again.. :(

Kebangun jam 2:30am, gw musti berkhayal macem-macem dulu baru bisa tertidur kembali dan kebangun lagi jam 6 lewat. Aduh, masih sangat mengantuk. Tapi terus gw keinget hal-hal yang harus gw kerjain hari ini, langsung seger lagi saat itu juga.

Mau melamar kerja lagi ! Nyari ijazah yang udah dilegalisir tapi ngga ketemu. Uh.. nanti gw mau coba cari lagi, mudah-mudahan ada satu yang keselip.

Pindah aktivitas. Yeah, I have to move all the time.

Baca-baca jurnal, bahan tugas Ekonometri, tapi ngga mudeng-mudeng. Heheh.. Shinta !!
Untuk Ekonometri, kita dikasih tugas penulisan semacam mini thesis gitu. Ribed.
God help me, please. Through my dearly friends, maybe :)
Dalam hal ini, untung gw punya mereka. Paling ngga, kalo kita ngga lagi belajar, mereka selalu bisa buat gw ketawa. Satu hal lagi, susah menahan diri untuk ngga makan kalo lagi bareng mereka. Heheh.. Pipi gw mulai berisi.

Move next, ngerjain tugas Corporate Finance (lidah gw selalu kelipet kalo nyebut nama-nama mata kuliah gw. *sedih*). Lumayan, walaupun sejam kemudian, CorpFin ahirnya berganti dengan Cleopatra. Gw masih maen Pharaoh-Cleopatra loh.. *bangga*

Makan siang hari ini cukup menyengsarakan. Mami gw masak makanan Ambon yang namanya Papeda. Dari kecil sampe sekarang, gw ngga bisa makan Papeda ini. Kalo sampe ketelen pasti keluar airmata. So, let's see, mengapa makanan ini bisa jadi nightmare buat gw.
Papeda terbuat dari tepung sagu yang disiram air mendidih, diaduk sana-sini, sampai bentuknya kayak kanji / lem. Nanti dimakannya pake ikan yang dimasak asam pedas. Kuah ikannya dituang keatas papeda yang udah disajiin di piring kita. Nah makannya bagaimana ?
Barbarian show time !
Loe harus nyeruput langsung dari piring. Argh.. I can't do that, even in my dream. Hari ini pengen nyoba, tapi belum berhasil juga. Untung ada nasi. Ah, I love rice.

Terus, gw ditelepon Melati, temen kuliah gw, ada bahan pelajaran yang diminta. Makanya sekarang gw di warnet. Sekalian mau ngembaliin bukunya Arli, temen kuliah juga. Tadi gw ketemu dia di Gramedia sebentar, sebelum akhirnya ngantri disini.

Setelah ini, gw mau pulang, mau belajar lagi. Apa? Belajar? Nonton DVD kaleee.. :)
Sebenernya hari ini ada janji sama Theis, bekas temen SMA dulu, tapi gw capek. I think I need to see the doctor. Seharusnya sih jadwalnya tanggal 4 nanti. Lihat nanti lah.

Sekarang mau menikmati hidup dulu :)
tes
tes
Leonita Gillian Patricia
Female, 28, Jakarta-Indonesia
Worker, Student
Buzz me on Yahoo
Mail me!
See me on Friendster
Send me your hugs on Jul 27th :)
stubborn, careless, romantic, vulnerable, unpredictable, can be so quite, caring, loving, touchy heart
Links
Please wait a moment. I'm still collecting your url, guys.. :)

tes