5/31/2005 06:58:00 PM
Pagi Ini Indah
Pagi ini gw terbangun dengan suasana hati yang menyenangkan. Mungkin karena hal-hal yang terjadi kemarin. Let's review !

Tanggal 28 Mei kemarin, LivingLifeAlive ulang tahun yang ke-2 loh. Selamat ulang tahun yah..
Bisa selama itu gw bertahan ngeblog ? Wew, seandainya itu terjadi dalam hubungan gw juga :)
Seharusnya layout baru nya udah siap. Tapi gw sibuk banget minggu-minggu ini.

Banyak hal yang musti di-pending karena memang gw ngga punya waktu yang cukup. Janji gw ke beberapa orang belum terealisasi. Buatin layout buat temen-temen gw, janji gw ke Yichoz (sorry belum sempet banget, tapi gw udah bikin coret-coretannya, ada yang gw rasa perlu untuk ditambahin di struktur tabel, kalo boleh. boleh?), bikin portfolio buat gw sendiri, ngelamar di beberapa tempat, merestrukturisasi bentuk kepala gw supaya mirip sama kepala Yichoz, secret project (blah!) sama Ita, duh banyak deh. Belum lagi pertengahan Juni gw udah mulai kuliah semester pendek. Mengerikan.
Menyenangkan sebenarnya. Karena hal-hal itu menolong gw untuk tetap tegak :)

Hari sabtu selesai belajar kelompok di kampus, gw pulang ke rumah. Hai Ma, hai Pa ! Hai Okta, hai Epin ? hlah, ngapain sabtu-sabtu begini pada ada di rumah ? Biasanya berkelana dari mal ke mal. Ooh.. ternyata Epin lembur jumat malem, jadi sabtu siang pulang langsung ke Depok buat istirahat. Okeh, lanjut!

Renananya gw pengen belajar di malem minggu itu, yang terjadi adalah gw sibuk mikirin yang lagi di Setiabudi One. Ugh.. pengen banget ikut!

Minggu pagi bangun-bangun udah ada 2 sms, kalian berdua bisa barengan gitu sms gw, kenapa ngga satu sms aja, kan lagi bareng ? :D
Gw bales, dan berlanjut dengan obrolan sama Ita sepanjang pagi itu.
Yang pasti gw dapat pelajaran baru, mimpi itu indah. Tapi akan jadi lebih indah kalo direalisasikan. Well, yuk!

Lalu senin gw ngga masuk kantor. Ada yang musti diurusin dan gw juga ngga mau sampai telat di ujian tadi malem. Hari pertama, Corporate Finance. Berat, gw trauma gara-gara mid test kemarin soalnya diluar ekspetasi semua dan gw hanya bengong-bengong aja ngadepin soal. Untuk final test ini gw berusaha memaksa diri fokus latihan soal dan membaca 10 bab buku itu.

Thank God and thank for the Crossing Fingers, gw bisa ngerjain ujiannya. Belum 5 menit gw buka buku soal, gw udah senyum lebar. Ada setengah nomer yang terpaksa gw ngecap, tapi gw yakin pasti dinilai. Itulah enaknya punya dosen lulusan US, lebih baik dalam memberi nilai, semuanya dihargai. Tapi kalo dosen lulusan sini, haduh.. susahnya dapet nilai C aja.

Pulangnya gw sempetin makan bareng sama temen-temen Kelompok Belajar gw. Gw sering makan berat sekarang, dalam artian gw makan nasi. Dan habis dong! Nasinya maksud gw, soalnya semalam ayam gw dibantuin ngabisin sama Adhie.
Biasanya gw sering kehilangan mood pas jam makan, pengen makan ini pengen makan itu, kalo ngga dapet gw ngga mau makan yang lain. Yang lebih parah lagi, terkadang udah ketemu makanan yang gw inginkan, tapi mood gw kabur, dicuil-cuil dikit, udah deh berhenti. Padahal gw ngga diet loh. Ngga mood aja.
Sekarang ini, ada yang membuat gw HARUS makan. :)

Pulang ke kamar dengan sangat capek, maka tertidurlah gw. Sebelumnya sempet ngetik sms curhat ngga penting gitu, tapi gw ngga yakin juga udah terkirim sms itu. Heheh.. bener-bener tepar. Capek banget ngadepin hari senin kemarin itu. Untung segala masalah ada jalan keluarnya dan gw senang semuanya beres menjelang gw mau ujian.

Oiya, lagi suka satu lagu nih. Liriknya bagus. Lagunya si Tommy Page. Masih inget Tommy Page ? Judulnya Whenever You Close Your Eyes. Ahik! Pearl Jam diminggirin dulu kali ya.. Q, kening loe jangan berkerut kayak Hosta gitu deh..
Nih liriknya:
I need to know
That I am in your world, that I am in your world, baby..
And I've gotta know
That I am in your heart, no matter where you are
Wherever you go, oh baby

I hear you saying that you love me
I feel you touch me in the night
But that don't mean that I mean something
In your life, baby

Whenever you close your eyes
I want it to be my face that you see
When you go to sleep at night
Whenever you dream I want to know
That you're dreaming of me

So, hard to know
Wish I could read your mind, wish I could read your mind
And see in your heart
Am I there, the way you're there with me
You're everywhere with me
Wherever I go, oh baby..

Before I give my world completely
And lay my heart down on the line
I need to know it's me you're needing
In your life, baby

Don't you know I'm so in love with you baby
But I need to know how deep your love is for me

Ada apa ???
:)
Let's say, dia berumur 30 dan mempunyai mata yang sangat indah.
tes
tes
Leonita Gillian Patricia
Female, 28, Jakarta-Indonesia
Worker, Student
Buzz me on Yahoo
Mail me!
See me on Friendster
Send me your hugs on Jul 27th :)
stubborn, careless, romantic, vulnerable, unpredictable, can be so quite, caring, loving, touchy heart
Links
Please wait a moment. I'm still collecting your url, guys.. :)

tes