5/23/2005 08:53:00 PM
Happy Belated Birthday, Blog..
Hey Blog, happy 2nd birthday (May 21st)

Akhirnya layout untuk blog ini siap juga. Cukup puas karena berwarna merah dan gw buat sendiri sampai di publish, tanpa ada yang bantu. Sebenarnya banyak yang mau ditanyain, karena gw sangat ngga PD buat layout sendirian tanpa mengganggu ketenangan orang lain. Tapi orang yang biasa diganggu belom tidur dari kemaren. Ga sopan banget kalo gw nanya-nanya juga :)
Udah tidur belom sekarang ?
Ita juga sepertinya lagi bete, pengen pulang cepet dan ngajak jalan-jalan. Udah kemana aja jadinya?
Ya sudah, gw menguatkan hati aja supaya layout nya bisa kelar hari ini.
Siap juga kan ?

Well now let's see, apa saja yang udah gw alami sejak postingan terakhir jumat kemaren.

Jumat malem, pulang kantor, gw bareng Ita ke Gultik, ketemu Tukang Lenong. Mbak Anna mau ngambil handuknya. Pertama kalinya gw ketemu sama Mbak Anna, and she asked, "Kok gw ga pernah ketemu elu sih ?"
Heheh.. anggap saja sebelum ini gw sedang tinggal di sebuah puri tinggi yang gw anggap aman, sebelum akhirnya gw memutuskan untuk terjun begitu saja ke danau yang mengelilingi puri itu :)

Gw juga barter CD sama Q. Ternyata kita punya selera musik yang ngga jauh-jauh beda. Kesenangan pada Pearl Jam sudah lumayan akut. Ada beberapa group lagi yang sama-sama kita senangi. Dugaan gw ternyata benar, angkatan sekolah kita ngga jauh-jauh beda :)

Setelah makan di daerah Melawai (tempat makan gw sama sepupu-sepupu gw, jadi sangat kangen sama mereka..*sigh*), pulangnya terbagi-bagi. Ada yang langsung pulang, yang lain ke Kemang Inn. Gw langsung pulang tapi bareng yang ke Kemang Inn :)

Gw tinggal di rumah selama sabtu dan minggu. Melukiskan senyum di wajah Mami, Papi, Epin dan juga Okta.
Apakah gw belajar untuk ujian minggu depan? Ternyata tidak! Gw nonton DVD, nonton Remember The Titans berkali-kali, nonton Arsenal vs MU (senang!).

Sekarang di kantor, lembur. Tapi udah mau pulang.

Besok libur nih.
Selamat bersenang-senang !
tes
tes
Leonita Gillian Patricia
Female, 28, Jakarta-Indonesia
Worker, Student
Buzz me on Yahoo
Mail me!
See me on Friendster
Send me your hugs on Jul 27th :)
stubborn, careless, romantic, vulnerable, unpredictable, can be so quite, caring, loving, touchy heart
Links
Please wait a moment. I'm still collecting your url, guys.. :)

tes