5/20/2005 03:11:00 PM
Bukan Blog Baru
Ini sama sekali bukan blog baru. Liat aja archive nya.
Actually, ini malah blog pertama gw. Tapi ngga pernah gw pakai sejak gw punya Living.

Nah sekarang gw punya rencana baru buat Living. Dan gw menjadikan blog ini sebagai jurnal.
Semacam pemisahan. Di blog ini gw ingin menulis tentang apa yang terjadi di hari-hari dalam hidup gw, sedangkan di Living gw akan menulis tentang.. wait! seminggu lagi, pas ulang tahun Living, baru gw kasih liat format yang baru. Mmmh.. mudah-mudahan gw ngga malas dalam mempersiapkannya. :)

Layout nya masih minjem dari Living. Udah ada ide untuk layout baru, tapi belum ada waktu buat ngerjainnya.

Hari-hari ini, tanpa disengaja, gw menjadi sibuk. Tuhan memang baik. Gw minta jalan yang terbaik yang harus gw lewati, dan Dia memberi gw kesibukan yang amat sangat :)
Waktu untuk tidur benar-benar gw pakai untuk tidur, karena kecapean. No more insomnia night.

Waktu diluar jam tidur benar-benar gw manfaatin tanpa batas. Sebisa mungkin gw terus berkomunikasi dengan seseorang kalo gw ngga ada kerjaan. Kalo ga ada temen ngobrol, gw *terpaksa* baca jurnal keuangan. :) Yang penting gw survive di hari-hari ini.
Don't wanna look back in anger anymore.

And what's next?
Besok blog ini mau ulang tahun loh. Yang ke-2. Seru juga, udah *baru* 2 tahun nge-blog. Mau lebih lama lagi.

Gw nerusin kerja dulu yah..
tes
tes
Leonita Gillian Patricia
Female, 28, Jakarta-Indonesia
Worker, Student
Buzz me on Yahoo
Mail me!
See me on Friendster
Send me your hugs on Jul 27th :)
stubborn, careless, romantic, vulnerable, unpredictable, can be so quite, caring, loving, touchy heart
Links
Please wait a moment. I'm still collecting your url, guys.. :)

tes