5/21/2003 02:05:00 PM
hari ini gw kesiangan (again) ke kantor. gara-gara mandinya kesiangan. hehe.. ga nyambung yah ?
nyambung dong ah.. gw kan mandinya rata-rata sejam. nah, mandinya aja mulai jam 8, sampe jam 9 lah..
trus, karena dandan ga ada dalam agenda gw, jadilah jam 9 lewat dikit gw udah lari-lari nyebrang jalan menteng raya.
after duduk tenang2 dlm blue bird, mulai deh sms an. hehe.. tagihan bakal gila-gilaan lagi neh..
teyus di kantor ga ada yang gangguin. ampe jam segini, cuman daus doang yang nyamper buat mindahin lembaganya.
hiks.. sedih juga kalo ga ada yang minta ini minta itu. masalahnya, pas gw udah siap2 pulang sore ntar, baru dehhhh...
skarang gw lagi bengong-bengong di meja, lagi mikir-mikir mo ngerjain apa lagi. mo ngisi formulir pendaftaran aja kali yah. mr. strong sudah nagih terus abisnya.
talk later.. ~jadi inget seseorang~
tes
tes
Leonita Gillian Patricia
Female, 28, Jakarta-Indonesia
Worker, Student
Buzz me on Yahoo
Mail me!
See me on Friendster
Send me your hugs on Jul 27th :)
stubborn, careless, romantic, vulnerable, unpredictable, can be so quite, caring, loving, touchy heart
Links
Please wait a moment. I'm still collecting your url, guys.. :)

tes